Pengikut Boyzzonne

Monday, April 29, 2013

Pasangan Mahasiswa Tertangkap Berkelakuan Sumbang

video hot mahasiswa (1)Rekaman pasangan mahasiswa yang nekad ML di kampus Exeter University menyebar cepat di beberapa kalangan mahasiswa di kampus tersebut

Hal ini dirakam dari CCTV lalu diup load melalui telefon di internet. Dan ada juga banyak ditemukan adegan video Kedua mahasiswa ini yang disebarkan melalui HP di antara

kalangan mahasiswa di kampus itu.
Klip video Mahasiswa ML ini berdurasi sekitar 4 minit, namun sayangnya link download untukvideo seks ini sudah dibekukan oleh pihak kampus.

Acara pesta amal kampus yang dihadiri oleh mahasiswa yang berbusana tipis ini diselenggarkan dalam untuk amal, namun bila mengenakan pakaian tipis dan minim alhasil ya pasti adalah oknum mahasiswa yang nakal dan  tak  tahan untuk melakukan ML seperti yang ada dalam videohot tersebut.

Dalam klip Video itu nampak Seorang wanita terlihat berdiri dengan teman lelakinya di samping meja biliard di sebuah bar di universitas itu.
Dalam rakaman itu juga menunjukkan mereka bergegas ke arah yang berlawanan setelah terlihat sesama mahasiswa yang nyaris menangkap mereka berdua.

Insiden rakaman video Hot di CCTV itu sempat menjadi bahan pertimbangan untuk tidak melanjutkan acara Aneh model amal di waktu yang lain. Dan kedua pasangan Mahsiswa ini akhirnya dikenai hukuman dari pihak kampus dan mungkin boleh  saja dipidanakan kerana melanggar kod etika di dalam kampus yang terkenal di negara itu.
Sumber

No comments:

Post a Comment

SHARE THIS

Blog Archive